okky
Blog Universitas Komputer Indonesia

GOOGLE PANDA

GOOGLE PANDA
Ada di sini. Ini tak terelakkan. Ini disebut Google Panda, algoritma pencarian terbaru Google yang bertujuan untuk mempromosikan situs konten berkualitas tinggi dengan dooming pangkat situs konten berkualitas rendah. Sejak rilis dan update, banyak situs telah terbukti sangat dipengaruhi oleh algoritma, tetapi rumor terburuk di sini adalah, mereka dapat melakukan hampir apa-apa untuk memulihkan peringkat dan lalu lintas.


(Sumber Gambar: famousbloggers.net)

Meskipun web belum mencari obat mutlak untuk update Panda ini, kita semua tahu bahwa Panda cukup banyak filter konten berkualitas. Kita juga tahu pepatah yang mengatakan, "Pencegahan lebih baik daripada mengobati", sehingga dalam posting ini kita akan memberikan 5 tips penting untuk membantu Anda untuk mencegah penghakiman oleh Google Panda. Penuh detail pada lompat!

1. Pisahkan Out Konten Kualitas Rendah

Hal pertama dan terpenting Anda mungkin dapat melakukannya adalah untuk memisahkan semua konten yang dihasilkan otomatis. Blokir pengindeksan dan merangkak dari semua konten berkualitas rendah untuk mencegah menurunkan peringkat situs seluruh. Isi nilai rendah dapat menyebabkan algoritma untuk menampik seluruh situs Anda, bahkan jika banyak konten Anda adalah unik dan berharga.


(Gambar Sumber: Fotolia)

Untuk mengetahui apakah konten situs Anda adalah kualitas rendah atau tidak, berikut adalah beberapa pertanyaan yang membantu diminta oleh Google Webmaster Central Blog untuk membantu Anda dalam menentukan konten berkualitas rendah:
Apakah situs telah menduplikasi, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
Apakah konten massa-diproduksi oleh atau outsourcing ke sejumlah besar pencipta, atau menyebar di seluruh jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan perhatian sebanyak atau perawatan?
Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang spesifik bermanfaat?
Apakah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang perhatian terhadap detail?
Apakah artikel ini telah ejaan, kesalahan gaya, atau faktual?

Menariknya, kualitas konten yang identik rendah sangat endemik di e-commerce website. Misalnya, mengapa sepasang kabel audio digambarkan berbeda di website masing-masing dan di setiap halaman di situs Web Anda? Secara teoritis untuk memenuhi "unik" pedoman konten setiap produk harus diberi deskripsi yang unik dan daftar untuk menghindari ditandai sebagai konten "berkualitas rendah" oleh Panda.
2. Fokus Pada Konten Unik

Seperti kita ketahui update Panda ini bertujuan untuk membawa penghakiman ke peternakan konten dan situs-situs yang mencuri dan duplikat, yang berarti untuk mencegah Panda dari daftar hitam Anda, Anda harus berhenti mencuri artikel lain, dan benar-benar fokus pada membuat konten yang unik .


(Gambar Sumber: Fotolia)

Cobalah untuk melihat tempat Anda dalam industri Anda dan berkata kepada diri sendiri:
"Apa topik yang pembaca saya akan tertarik tentang?"
"Apa yang saya tawarkan kepada pembaca saya yang unik? Bagaimana dengan konten saya hanya di sini dan di tempat lain? "

Jangan menyalin atau mengetik ulang keluar artikel dari situs lain, tapi kerajinan artikel Anda keluar dengan topik Anda sendiri dan pendapat. Detail? Lihat artikel kami mengenai bagaimana menjalankan blog yang menginspirasi.

Kedengarannya cukup banyak seperti sekolah praktek lama SEO, Anda mungkin bertanya? Jawabannya adalah ya, tapi sekarang ini praktek SEO yang paling penting!
3. Berkonsentrasi pada kekuatan & Authority

Dalam artikel Richard Baxter berjudul Situs Web Kualitas Tinggi - Faktor Google New Ranking, unsur-unsur seperti kepercayaan dan otoritas masalah di update Panda baru. Ini dapat diperluas ke link Anda, tweet Anda dan sumber daya Anda yang berhubungan dengan situs.


(Gambar Sumber: SmartBloggerz)

Menurut penulis, kepercayaan bisa diukur dengan link diberikan kepada artikel, dan link lebih otoritatif, artikel yang lebih dapat dipercaya. Jika volume yang signifikan dari link yang tidak cukup hanya belum, mungkin solusi jangka pendek bisa untuk menganalisis buzz sosial yang terkait dengan artikel, seperti Twitter dan Facebook.

Kita sering berbicara tentang link, namun isi situs itu sendiri adalah faktor penting yang akan menarik link otoritatif dan dinilai oleh Google Panda dalam jangka otoritas. Pada bagian ini, Google Webmaster Central Blog telah terdaftar beberapa pertanyaan untuk Anda sebagai pedoman untuk menghasilkan apa yang mereka pikir adalah "konten otoritatif":
Apakah Anda mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini?
Apakah artikel ini ditulis oleh pakar / antusias yang tahu topik dengan baik, atau itu lebih dangkal di alam?
Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya?
Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan namanya?
Apakah ini semacam halaman Anda ingin penunjuk, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?

Jadi Anda tahu, pertanyaan-pertanyaan ini tidak sulit untuk menjawab, tetapi menantang ketika datang ke implementasi. Membangun konten Anda dengan pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran, dan situs Anda akan terlalu baik untuk Google Panda dan sesama pembaca.
4. Jaga Rasio Periklanan Sehat

Tentu kita semua ingin dibayar untuk iklan, tapi menerapkan iklan dengan sikap. 3 sponsor di 10K $ lebih baik daripada 20 iklan di $ 500. Menjaga iklan Anda ke sebuah rasio yang sehat tidak hanya baik dengan Panda tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna pembaca Anda.


(Gambar Sumber: Fotolia)

Jadi, Anda tahu, iklan benar-benar baik-baik saja, tapi tidak ada skema iklan yang akan membunuh pengalaman pengguna pembaca Anda sangat cepat, dalam hal pengalaman visual dan kecepatan loading halaman. Rasio iklan sehat bahkan alasan bahwa pembaca Anda akan cinta dan merekomendasikan situs Anda dari situs-situs dengan iklan nastily berantakan, dan dengan demikian secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan dan otoritas situs Anda.
5. Kenali & Lacak Update Panda

Situs terkena Panda akan menunjukkan perubahan besar-besaran terutama tampilan halaman. Bila menggunakan Google Analytics Anda akan melihat penurunan epik dalam lalu lintas, itu tandanya kemungkinan Panda. Membatasi parameter pencarian di Google Analytics untuk pasar Amerika Serikat akan menunjukkan hasil yang jelas dari serangan Panda. Jika Anda sayangnya korban Panda, Anda dapat:
Mengimplementasikan perubahan yang disarankan di atas.
Minta Google untuk mengembalikan peringkat Anda.

Jangan berharap perbaikan segera karena Panda hanya update secara berkala. Jika Anda masih belum mencapai keadaan Zen-seperti penerimaan pergi dan periksa daftar Barry Schwartz dan Panda arsip di Seoroundtable.com atau Mark Nunney ini Google Panda Panduan Survival, atau akhirnya Pedoman Membangun Situs Kualitas Tinggi oleh Google Webmaster Central Blog

Dan selalu ingat bahwa, semua pembaruan Panda adalah untuk mengingatkan Anda bahwa, jangan jahat.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 30 Oktober 12 - 05:56 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE PANDA
Dibaca sebanyak : 837 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback